Senin, 12 Desember 2011

15

HEYYOWW!!! gila selama apa gue gak ngepost-.- hahaha iya nih kemaren kemaren sibuk UAS banget.... gue UAS dari tanggal 1-8 desember kemaren, beh kurang lama apa coba itu-_- terus yaa selama uas kemaren sih semuanya berjalan lancar lancar aja tapi enggak buat beberapa nilai yang udah dibagiin! anjir nurun banget nilai uas gue dibanding sama nilai uts kemaren. bedanya jauh banget-.- gangerti karna gue makin punya banyak kegiatan atau apapun tapi yang jelas itu nilai turun parah;s

oiya, pas uas kemaren tanggal 6 nya gue ulang taun loh yang ke 15!! so... HAPPY BIRTHDAY TO ME!^^ ehm agak malu ya heboh aja-_- ya begitulah mendapat banyak ucapan dari temen temen terus dari keluarga terus dari semuamuanya deh:DD seneng bgt ganyangka ternyata mereka masih inget ulangtaun gue:""D gak terkecuali si kamu. ternyata kamu inget ulang taun guee... awalnya sih udah hopeless banget gadiucapin gtgt tapi ternyata kamu inget sama ultah gue,soalnya kata si temen kamu tuh kamu udh mau kerumah gue gituu tapi gajadi soalnya bbm pending dan katanya si kamu takut wkwk unyu abis jadi kangen:'3 jadinya kamu ngucapin di twitter gt deh 'happy birthday ya put,wish you all the best,sorry telat-_-' terus besoknya si kamu bbm pake hapenya si temen kamu, bilangnya 'sorry ya gw kmrn gk ke rmh lu,gw takut,gw udh di dpn rmh lu tp bbm nya pending-_- trus gw gk ada pulsa-_-' GITUU imut abis sumpah gue langsung teriak bacanya._. trs kan gue bales agak sok stay cool gt kan 'oalah iya gapapa' trs si kamu bales lg 'maaf bgt ya put :(' IIH imut banget pake emoticon sedih gitu hahaha gatau sih dan gapeduli juga mau semua itu cuma boongan atau cuma kebaikan yang palsu tapi yang jelas gue seneng  banget se enggaknya kamu inget ulang taun gue;'D

terus tanggal 9 nya dhika sama maitsa ngasih surprise ke guee;D mereka emang sengaja gitu ngasih surprisenya telat dan wkt gue ultahnya mereka juga ga ngucapin-_- ternyata semua udh direncanain._. terus mereka ngasih kue ke gue ya gitu gitu deh gue seneng bangettt mereka baik banget makasih banyaaakk;)){} terus hari sabtunya juga kan gue jalan ya sama indira ziza sonny buat ngambil refund tiket cb, eh pas mau pulang tbtb ziza ngasih gue kadoo!! aaa lucu banget dia ngasih kaset gitu lagunya enak2 banget terus dia ngasih semacam notes gitu sama pulpen. dan semuanya itu warnanya ijoo!! aaa betapa segernya mata gue liat yang ijo ijo hahaha thanks zizaaa{}
 from Aziza Cinthia Putri{}

pokoknya makasih banyak buat semuanyaa yang udh ngucapin ulang taun terus yg udh ngasih surprise juga makasihhhh kalian gak terlupakan bangett:):'D{}


thank you-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar