Selasa, 11 Oktober 2011

4month

11 october 2011.

tanggal ini. ketemu lagi sama tanggal 11. mustinya gue seneng lah.... ini kan tanggal gue sama kamu. tapi kok ada yang beda ya..? oh iyaa... aku lupa kalo ini udah bukan tanggal aku sama kamu lagi. em lebih tepatnya bukan tanggal kamu lagi. kalo aku sih masih tetep dan masih mau bgt jadiin tanggal ini itu tanggal aku. mustinya 4 bulan nih. mustinya orang orang ngucapin 'happy anniv' bukan 'happy failed anniv' yaah tapi apa mau di kata deh emang semuanya udah selesai....

kayaknya orang orang udah bosen banget denger gue selalu ngomongin kamu. setiap omongan apa aja pasti ujung ujungnya aku sambungin ke kamu. jujur, aku gabisa berenti buat gak ngomongin kamu. aku gabisa berenti buat gak nulis nama kamu dimanapun yang bisa aku tulis. gak bisa berenti buat gak nyebut nyebutin tanggal 11,gak bisa berenti buat gak teriak teriak nama kamu kalo lagi kangen. gabisa berenti buat gak nangis lagi. gak bisa berenti buat gak ngeliatin kamu dari jauh. aku masih jadi orang ter annoy kayaknya buat kamu karna selalu berusaha ngeliatin kamu. 

mungkin gue orang terbego kalo masih ngarep yang namanya balikan. jelas jelas semua cerita dari orang orang udh bilangin aku kalo aku musti move on. terus kamu juga udah mau deketin orang lain. kamu juga sebenernya masih sayang sama si mantan kamu itu. gue tau selama jadian kamu masih nyimpen foto mantan kamu,kamu masih nyimpen folder sms dari mantan kamu. gue tau,tau banget. tapi dulu gue gapernah marah kan tentang itu? gue gapernah bahas bahas tentang itu.. tapi apa? kamu malah mutusin gue dengan alesan yang menurut gue aneh banget,gak masuk akal. gak gentle banget.

yaudahlahya, semoga kamu bisa dapetin si orang yang mau kamu deketin itu. atau mungkin kamu bisa balikan sama mantan kamu itu. gak ada yang gamungkin juga kan.. gue sih selalu doain yang terbaik aja buat kamu. yang penting kamu seneng,kamu bisa ketawa lepas tanpa gangguan atau beban kayak misalnya guee.. mungkin gue emang beban buat kamu dulu,tapi toh sekarang juga udah putus kan,kamu udh seneng. se enggaknya gue bisa tersenyum kecil ngeliat kamu bahagia..



Happy(failed) Anniv ya.... 

i love you so much

stop talking about people you love, because he never talked about you-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar