Rabu, 19 Oktober 2011

Last Week.

baru sempet nge post lagi setelah terakir tanggal 11 kemaren. seminggu kemaren lagi sibuk sibuknya sama uts. dan minggu ini beberapa hasil dari uts udh dibagiin. yaa lumayan lah belom ada yang terlalu mengecewakan kecuali sosiologi sama biologi. tapi semoga nilai uts gue yang anjlok di sosio sama biologi bisa kebantu sama nilai ulangan mereka yang alhamdulillah bagus juga... 

banyak banget yang pengen gue ceritain selama seminggu kemaren ini. dari mulai sabtu kemaren gue sonny sama ziza jalan jalan bareng. ehm yaps ber tiga. gue setannya mungkin antara mereka:s tapi ya mau digimanain lagi, daripada ga ada kerjaan sama sekali mending ngikut-_- pagi pagi jam stgh 10an sonny udh didepan rumah gue. gue gatau alesan dia apa mau jauh jauh jemput gue ke pamulang._. terus kita jemput ziza juga kerumahnya. awalnya kita mau beli tiket CB tapi karna tiketnya baru mulai dijual 2 minggu lagi ya jadinya kita jalan jalan aja deh. pertama kita ke pim. disana numpang sarapan sushi tei karna gue sama ziza belom makan sama sekali. trs tadinya mau nonton tapi karna di pim mahal jadinya gajadi. terus gue ngusulin buat ke timezone. ehm disitu gue bener bener kayak anak ilang banget. ziza sama sonny cuma ngeliatin gue main segala permainan di timezone. jujur itu sebenernya buat ngilangin rasa galau gue kalo nginet kamu-_- terus kita ngiter2 pim gajelas sampe capek terus ke teko. pas sampe teko kita ber tiga pada mager turun... jadinya pergi lagi ke j.co bsd square-.- abis itu sonny nge drop gue sama ziza di besplas soalnya kita ber dua mau nonton. sonny mau nobar. nah selesai nonton gue sama ziza kayak org alay gatau mau kemana dan sama sama gamau pulang. alhasil kita makan di tamani kafe sampe sekitar jam stgh 10 an terus baru pulang deh.. capek aja itu hari-,-

senen,17 okt kemaren bimo ultah. HAPPY BIRTHDAY BIM! yaa biasalah kita ngerjain bimo bla bla bla dan berakhir di acara nyeplokin yang dimarahin sama satpam mesjid albesd-_- terus kcmr kerumah dodi. disitu anak kcmr mzr pada dateng,jadi ada ayu kocor sama dhika. kita kerumah dodi bareng bareng. ada kamu. jujur gue seneng banget ada kamu. seneng banget bisa main lagi satu ruangan sama kamu. se enggaknya bisa ngobatin rasa kangen gue sama kamu. kita gak ngomong sama sekali. sama sama sibuk sama candaan masing masing. gue balik lagi kayak gue yg dulu. yang ngagumin kamu dr jauh. lebih tepatnya dr belakang. gue udh hopeless banget kalo gabakal ngomong sama kamu. sampe akhirnya kamu mau pulang. kamu pamit sama semua orang. gue dek2an banget berharap kamu mau pamitan juga sama gue. pas gue nunduk tbtb ada yang nyodorin tangan ke gue tanda mau salaman 'put gua balik ya' spchlss. gue bales salaman kamu tapi gue ga bales omongan kamu. gue cuma senyum. pas dia keluar kamar. gue langsung teriak teriak terus nangis. kenapa gue nangis? karena hal yang paling gue takutin terjadi. kamu ngomong 'gue' ke gue. jujur gue paling ngindarin kata2 itu dari mulut kamu setelah kita putus. gue lebih pilih kita gak ngomong dari pd kamu ngomong itu ke gue. tapi apa mau dikata.... ayu bilang 'dia mungkin gamau php lagi kali put,makanya dia ngomong 'gue-lo' ke elo' ok jleb. tapi kalo dipikir pikir itu bener juga sih. hem akhirnya gue mulai nyoba buat terbiasa pake kata 'gue-lo'. besok paginya kamu nyapa gue. 'hi put' cuma gue bales pake senyum. kalo dijujurin itu senyum punya sejuta arti. sedih,seneng,sakit,kangen,segala gala arti itu numpuk dalam 1 senyuman gue pas kamu nyapa gue. trs pas mau pulang sekolah juga kamu nyapa gue lagi pake kata yang sama. gue juga bales pake senyuman yang sama. jujur gue seneng banget. se enggaknya hubungan gue sama kamu agak mencairlah.. gak se diem dieman dulu.

'makasih ya buat sapaan kamu. aku merasa lebih baik dengan itu:)'

everything will get better, only time will answer it-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar