Selasa, 04 Oktober 2011

I Miss You

kangen. kangen. kangen.

ga ada lagi bunyi sms dari kamu.
ga ada lagi bunyi telfon dari kamu
ga ada lagi perasaan dek2an kalo ngeliat lampu bb nyala berharap ada sms dr kamu
ga ada lagi yang manggil 'putsy' kayak kucing.
ga ada lagi otpan tengah malem.
ga ada lagi yang bilang 'put gigi aku ngilu lagi'
ga ada lagi yang ngebet pengen nntn transformers3
ga ada lagi yang ngelarang gue minum es grgr sering batuk pilek
ga ada lagi mobil kamu didepan rumah gue
ga ada lagi yang bangunin gue kalo gue ada acara pagi
ga ada lagi yang bawel nyuruh sarapan sebelum pergi:')
ga ada lagi yang sibuk main komputer
ga ada lagi yang minta downloadin lagu di hp gue
ga ada lagi kata kata sweet dr kamu
ga ada lagi gagal gombalnya kamu
ga ada lagi lawakan kamu yang selalu bisa bikin gue senyum
ga ada lagi yang suka nasehatin gue jangan mandi malem malem
ga ada lagi suara kamu
ga ada lagi senyum kamu
ga ada lagi ketawa kamu
ga ada lagi kamu.




 
I miss you. just you. I don't know how to express it. but this is like torturing me.

again,i miss you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar