Kamis, 29 September 2011

one week.

one week after it's over.

baru 'ngeh',baru sadar,baru melek kalo semuanya emang udah selesai. gue gatau seminggu kemaren hati,pikiran,diri gue melayang kemana audeh-_- baru bener bener sadar itu hari ini. ya. tepat seminggu semua itu terjadi. seminggu kemaren gue gatau gue dimana,gue masih belom 'ngeh' kalo gue sama kamu udah selesai. cuma rasa sakit yang gue rasain kalo ngeliat kamu. dan hari ini juga gue 'ngaku' ke orang2 kalo gue udah putus. bukannya gue malu kalo gue putus. tapi gue gasiap sama sekali dan masih gapercaya kalo emang gue udah putus. sampe akhirnya hari ini mata gue bener bener kebuka,bener bener melek kalo sekarang gue single. gue udh bukan punya kamu lagi. kamu harus aku lupain,kamu bukan yang terbaik buat aku lagi. walopun semuanya susah banget buat di jalanin... tapi semuanya musti tetep berlanjut. gue ga boleh berenti aja disini karna kamu. aku masih punya banyak kesenangan yang sayang kalo dilewatin cuma grgr mikirin kamu. 




'makasih ya buat semuanya. aku udh sadar kalo aku bukan siapa siapa kamu lagi. aku udh sadar kalo kamu udh gak sayang lg sama aku. aku udh sadar kalo aku udh sendiri sekarang. doain aku yaa semoga aku bisa terbiasa tanpa kamu lagi. thank you for everything. I know this is the best decision that you choose for me. i'll never forget you 110611'



love is not always beautiful-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar