Rabu, 21 September 2011

kamu.

bingung mau mulai darimana kalo aku mau nyeritain tentang kamu. mungkin dari kelas 7. yaps,aku kenal kamu waktu kita kelas 7. biasa aja sih,gak deket deket banget aku sama kamu. paling ngobrol juga tentang berbagi info jalanan pamulang mana yang ga macet kalo mau berangkat ke sekolah,ya karena kita sama2 tinggal di daerah pamulang. kamu yang aku kenal itu orangnya lawak,selalu bikin heboh kelas dan selalu bikin kelas jadi banyak ketawa karna ulah kamu. sampe tiba tiba aku benci banget sama kamu karna kamu phpin temen aku... beh disitu aku bilang kalo aku benci banget dan amit amit sampe suka sama kamu (jir,gue karma ternyata-_-) aku agak males kalo ngeliat kamu waktu itu. kesel deh pokonya-.- trs naik kelas 8. kita sekelas lagi. hem masih biasa aja. yaa ga deket2 banget juga di kelas 8. ngobrol gapernah malah di kelas 8. sampe akhirnya tugas drama kelas 8 buat kita lumayan deket. jadi lebih sering ketemu,main dan blablabla. kebentuk kcmr. tambah bikin kita makin deket lagi. makin sering ngobrol jadinya. aku curhat tentang org yang aku suka ke kamu,dan kamu cuma dengerin aja hahaha sampe pas aku lagi nyesek2nya tentang org yang aku suka,kamu dateng. kita main sama kcmr hari itu. kamu dan aku gatau kenapa jadi deket banget,sampe temen2 yg lain sering bilang kita cocok-_- trs aku mulai ada feel ke kamu,awalnya cuma feelan anak labil.. tp lama kelamaan aku jadi makin sering kangen sama kamu,mulai sering ol msn cuma buat nungguin kamu ol. trs akhirnya kamu cerita sama aku tentang orang yang kamu sayang. ternyata dia udh kamu kejar2 dari kelas 7. ehmm aku rada jeles waktu kamu ceritain dia sama aku. makin sering kamu nyeritain dia,makin tambah jeles akunya-_- sampe aku sadar ternyata aku syg sama kamu. yaa setaun 2010 tengah sampe 2011 tengah kemaren agak lumayan gujung perjuangan aku buat dapetin kamu-,- awalnya mah mustahil banget aku bisa sama kamu dalam keadaan kamu suka sama seseorang,tapi yaa aku nekat aja tetep biarin perasaan aku makin gede ke kamu. dari mulai kamu jadian sama org yang kamu sayang itu,trs sempet aku bisa move on dr kamu dengan aku jadian sama org lain,trs kamu pts dan aku ikutan pts-_- trs kamu phpin aku banget parah... trs kamu sempet bilang ke seseorang kalo kamu mau ngejauhin aku.. beeh itu setaun masa2 sulit aku deh... tapi yaa akhirnya indah kok;") aku bisa dapetin kamu:) 11 juni 2011. i'm officially yours:'D semoga kita langgeng yaaa.... aku udh niatin banget nih kalo aku bakal nurunin ego aku bener bener-_- biar gak berantem wkwk tp kalo berantem dikit2 mah gpplah hahaa love you my captain 11!





                                                                         (jabbar,bimo)

 if you do love him.... never be afraid to get it-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar