Jumat, 23 September 2011

makasih ya,

hai. hari penuh tangisan buat hari ini. bener2 gabisa nahan rasa sakit gue yang kali ini. yang jelas semuanya diluar dugaan gue. ternyata gue gabisa ngerasain kebahagiaan lagi. tuhan cuma kasih gue waktu 3 bulan 11 hari buat ngerasain balesan dari perjuangan gue selama setaun kemaren. 3bulan kemaren kayaknya cepet banget. 3bulan yang gue laluin gajauh dari senyuman dan kata 'sayang' buat kamu. tapi ternyata semuanya udh selesai. tuhan udh ambil lagi kebahagiaan itu dan menggantinya dengan air mata gue lagi yang harus keluar karna seorang kamu. kenapa rasa sakit itu mampir lagi ke kehidupan gue? kenapa air mata itu keluar lagi dari mata gue? dan kenapa rasa sedih itu ada lg di diri gue? kenapa harus gue? pertanyaan2 kayak gini yang ngebuat gue suka bilang hidup ga adil. terutama buat gue. kenapa orang2 lain bisa lebih indah hidupnya di banding gue? ok gue emang iri. iri banget. karna apa? karna keadilan kayak gitu yang gak gue dapetin dr tuhan. kayaknya post sebelum ini adalah nyeritain tentang kamu,kayaknya baru kemaren kamu ngomong 'sayang' ke gue. kayaknya senyuman gue baru keluar karna kamu. kayaknya kemaren kamu masih ngucapin 'good night' ke gue. kayaknya seharusnya gue masih bahagia karena kamu. tp ternyata semuanya udh ilang cuma dalam beberapa menit. kalo orang2 tanya gimana perasaan gue sekarang,gue cuma bisa jawab 'sakit'. gue pengen lari dari kenyataan. gue pengen semua yang udh gue rencanain sama kamu bisa kecapai. kalo tuhan izinin gue buat berentiin waktu,yak saat inilah yang bakal gue hentikan waktunya. dan gue puter balik waktu terus ke masa2 3bulan yang lalu. karena sekarang semuanya gelap. semuanya sakit. dan semuanya susah buat dipercaya. semuanya berakhir.

makasih ya,
makasih udh ngasih kesempatan ke gue buat mencintai kamu
makasih udh buat gue ngerasain gimana rasanya dicintai seseorang
makasih udh buat hari2 gue gajauh dr senyuman karna kamu
makasih udh ngindahin hidup gue selama 3bulan 11 hari
makasih udh mencintai gue
makasih udh buat gue punya kenangan sama kamu
makasih banyak pokoknya buat semuanya:")

gue masih percaya sama sebuah keajaiban. gue masih percaya kalo move on bukan satu2nya cara buat ngilangin rasa sakit gue. gue masi yakin ada jalan lain selain move on. 'jaga diri kamu baik2 ya jab,sampe sekarang cuma kamu yang aku sayang'.
3bulan ini gabakal gue lupain.....indah banget......dan sakit banget.
11611:')

Too complicated to explain what happened. But,it hurts-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar