Rabu, 07 September 2011

The new assignment from my blog maker

karna blog gue yang ini dibikinin sama ziza,jadinya dia minta imbalan ke gue ;s gue harus bikinin dia cerpen tentang dia 7part! bayangin 7part itu sebanyak apaaa.............-_- dan harus selesai dalam 2bulan! .(kejamnya ziza:'') tapi yaaa berhubung dia udah baik banget mau bikinin plusss nge design in blog guee,jadinya gue 'iya' in deh keinginannya-.- 

bener bener susah deh nyari inspirasi buat nyelesein cerpen ini. baru 1part yang jadi dan gue udh mulai ngerasa frustasi karna gadapet ide buat cerita selanjutnya-_-'  dan minggu depann 3part pertama harus udh gue post ke blog karna ziza mau bacaa....... makin setres deh haha

Ziz ... completed the 7 parts of short stories within 2 months was not easy .... you are my favorite short story writer, but please do not equate your imagination with me. because I'm not visionaries like you



love it chose, not elected-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar