Kamis, 08 September 2011

JUNIOR HIGH SCHOOL

junior high school. gatau kenapa gue lagi pengen banget nulis tentang masa masa smp gue. seru nyenengin gabisa dilupain dan gabisa diungkapin sama katakata tentang pengalaman gue yang banyak banget gue dapetin di smp. dari mulai awal gue ngerasain pertama kali yang namanya MOS tuh kayak gimana...

trs gue masuk di kelas 71 yang seru banget yang gabisa dilupain banget yang sering bikin masalah sama guru,yang tiap minggu selalu ada aja orang yang kita sebelin itu pasti ganti ganti,yang mentalnya ketauan banget masih pada mental sd yang berantem dikit pasti ujung2nya nangis,yang sering menang lomba mading,yang rusuuh yang kompak;') dan kita akhirin kelas 7 kita dengan sama sama ke pdd (putri duyung dufan) itu bener bener unforgettable banget buat gue;) gue nemuin sj.g dikelas 7;')

sampe akhirnya gue naik kelas ke kelas 8. 84. yaps gue dapetin kelas 8 yang rusuh banget anak2nya.. yang hobinya nyanyi bgt dikelas,yang kerjaannya dangdutan mulu,yang gapernah ada abisnya buat ngebiadapin orang,yang kalo diruang tata boga selalu rusuh,yang dimarahin bu widi garagara ngotorin kelas 81 grgr perang sayur2an,yang kue hasil tata boga malah kita jadiin perang kue di lapangan puspita loka,yang sibuk banget ngurusin drama sherina in wonderland,yang sampe ada yang dapet julukan 'eksprobab' wkwk yang anak2nya susah banget buat diajakin latian drama sampe berantem2 akhirnya nangis... yang nyari kostum sampe ke radio dalem,yang buat properti dirumah dodi sampe pulang jam 10malem,yang akhirnya kita dapet nila tertinggi di drama:D seru bgt.... ga bakal ada abisnya kalo ngomongin tentang 84. sayangnya kelas ini ga ada perpisahan;( tp kalian tetep dihati kook,tetep jadi kelas kompak yang gabakal dilupain;) sampe akhirnya gue ketemu kcmr disinii:')

naik kelas 9. 95. awalnya gue ngira kelas ini bakal jadi gakompak bgt karna anaknya yang agak pendiem.... tapi pas gue kenal mereka lebih jauh ternyata mereka lebih brutal dari yang gue kira. yang kerjaannya bikin masalah mulu sama guru,yang ada satu muridnya gamasuk sampe sebulan lebih;') yang setiap pelajaran pasti ada aja yang tidur,yang kalo nyontek kompak banget!,yang main truth or dare sampe keluar kelas,yang setiap ada yg ultah pasti kita nyanyiin trs kita kasih surprise,snacknya jessicha sampe disita grgr kita makanin pas jam pelajaran,yang sampe berhayal mau punya kantin sendiri dikelas,yang kokoy kalo pelajaran bu fiani selalu ke toilet lama banget,yang sampe ada yg namanya geng cantik walopun isinya cowok semua karna mereka selalu ke toilet lama banget padahal cuma buat ngaca,yang ga terlupakan banget:) kita perpisahan dirumah aron. ngadain bbqan,api unggun,dan pesta petasan;D gue nemuin gci disini:')

dari semua kelas kelas yang gue ceritain,intinya kita itu FELLIOSIX. friendship line of sixteen. nama angkatan yang selalu gue bangga banggain didepan orang. flx itu seru banget,banyak pengalaman2 baru yang gue dapetin bareng kalian. dari mulai universal kita yg alhamdulillah sampe kelas 9 kemaren...kelas 9 kemaren tuh bener2 ngerasain banget kompaknya flx. kita sama sama berjuang buat tujuan yang sama. lulus smp. kita sibuk ikutin program tambahan yang dikasih guru,kita sibuk ngurusin bts,jaket angkatan,bali dll. itu yang bikin gue gabisa lupa sama kalian:") kalian ngangenin bangett.... sampe akhirnya gue juga nemuin kamu disini. di angkatan ini:) disini gue juga nemuin sancofas:) masih banyak bgt momment2 sama flx yang gabisa gue ceritain satu satu disini. but you will always be in our hearts:) selamat jalan ya flx,kejar mimpi2 kalian di sma sama kuliah nanti. sampe ketemu taun 2016 nanti yaa:D

nb: gue bakal ceritain tentang
      sj.g
     kcmr
     gci
    sancofas
di post gue selanjutnya hehehe thanks guys:*


true friend is someone who will we remember forever
 
xoxo,
putri annisa rais

Tidak ada komentar:

Posting Komentar